FX Optimax

Wednesday 25 May 2011

Bisnis Iklan atau Pay Per Click(PPC)



Anda sedang mencarai peluang bisnis online gratis?Tahukah anda bahwa dengan hanya bermodal sebuah blog gratis anda bisa menghasilkan uang melimpah dari internet? Ya..dengan blog anda bisa menjual produk anda atau mempromosikan produk affiliate anda dan anda akan mendapatkan uang jika ada orang membeli produk tersebut. Anda juga bisa menyewakan space(ruang) di blog anda untuk untuk iklan dari blogger/netter lain? Dan anda akan mendapatkan uang sewa iklan dengan harga yang telah anda tetapkan.


Selain itu ada juga peluang bisnis online gratis dengan modal blog gratisan yaitu dengan cara mendaftar program PPC(Pay Per Click) seperti yang sedang booming akhir-akhir ini yaitu google adsense atau di Indonesia seperti kumpul blogger. Cara kerja dari program ini sangat sederhana, setelah anda mendaftar(gratis) maka anda mendapatkan kode html iklan yang harus anda pasang di blog anda. Dan, jika pengunjung blog anda meng-klik iklan tsb maka anda akan mendapatkan bayaran. Berapakah anda dibayar untuk 1 kali klik? Di kisaran Rp.300. Lumayan bukan? Gimana jika satu hari rata-rata ada 100 pengunjung blog anda mengklik iklan di blog anda? Anda akan menghasilkan Rp.30.000 per hari(Rp.300X100) per hari atau Rp.900.000 per bulan(Rp.30.000X30). Wow…Lumayan banget khan? Dengan modal blog gratisan bisa menghasilkan ung segitu?


Tapi ada syaratnya…Blog bisnis online gratis anda harus memiliki traffic yang tinggi atau pengunjung(visitor) yang banyak. Semakin tinggi traffic blog anda semakin besar peluang penghasilan anda dari bisnis iklan ini.Dan penempatan iklan juga harus diperhatikan untuk memperbesar kemungkinan klik. Oya, untuk PPC lokal saya sangat merekomendasikamn kumpulblogger. Karena saya sudah membuktikan sendiri kumpulblogger tidak pernah telat membayar komisi(komisi dibayar per minggu). Dan yang paling penting,menurut saya, kumpulblogger memiliki system yang sangat bagus, fair(tidak curang). Tertarik untuk berbisnis iklan? Info lengkap dan pendaftaran klik di sini.

Anda juga bisa mendapatkan panduan lengkap ber-bisnis online gratis dengan modal blog gratisan di sini.

No comments:

Post a Comment